Friday, June 3, 2011

" Strategi AQUA Perkuat Positioning "

Siapa yg tidak tahu dgn produk AQUA. ketika kita butuh air mineral yg ada dibenak kita dan yang terlintas pastilah produk "AQUA".

Danone AQUA kembali menggelar Program AQUA untuk Keluarga Sehat Indonesia (AKSI) dengan tema Jelajahi Wahana Kebaikan Alam. Program tersebut akan diadakan pada 30-31 Januari 2010 di Plaza Utara Senayan Jakarta

Tani Sulaeman, Brand Director Danone AQUA, mengatakan bahwa AQUA menyadari pentingnya pengetahuan tentang alam dan kegiatan luar ruang bagi keluarga Indonesia, khususnya untuk tumbuh kembang anak. Oleh karena itu AKSI menjadi solusi bagi keluarga Indonesia yang ingin berekreasi sekaligus belajar tentang alam di tengah kota, terhindar dari kemacetan dan dapat dinikmati oleh seluruh keluarga.

Dalam acara ini, keluarga Indonesia dapat belajar melalui wahana-wahana yang ada, tentang bagaimana menjaga sekaligus mengeksplorasi alam. Manajer Pemasaran Danone Aqua, George Yudistira, mengemukakan bahwa para pengunjung dapat berkeliling ke puluhan wahana yang tersedia. Pengunjung bisa belajar membedakan kualitas air lewat berbagai alat peraga modern serta menyaksikan demo siklus air, hingga mencoba wahana permainan. Selain itu, tersedia juga wahana untuk berinteraksi langsung dengan satwa, serta menyaksikan pertunjukan panggung boneka.

Melalui wahana-wahana kebaikan alam yang tersedia pada AKSI 2010, keluarga Indonesia diharapkan memahami bahwa tidak semua air minum itu sama karena bergantung kepada kualitas sumber air tersebut. Air minum terbaik adalah yang berasal dari mata air pegunungan alami dan rata-rata berada pada ketinggian sekitar 1.000 meter di atas permukaan laut, pada batuan vulkanik kuarter

Diperkirakan 100.000 orang akan menyemarakkan AKSI 2010, termasuk lebih dari 3.000 anak Sekolah Dasar dan panti asuhan di Jakarta. Selama dua hari penyelenggaraan acara, Danone Aqua akan membagikan 30.000 bibit pohon buah-buahan kepada para pengunjung untuk ditanam di rumah masing-masing.

No comments: